Kebijakan Privasi ini mengenai bagaimana PALLADIUM.CO.ID mengumpulkan, menggunakan, berbagi, dan sebaliknya memproses Data Pribadi (didefinisikan di bawah) tentang:
Dalam Pernyataan Privasi ini, "Data Pribadi" berarti informasi yang (baik secara terpisah atau dalam kombinasi dengan informasi lain yang dimiliki oleh Perusahaan) memungkinkan Anda untuk diidentifikasi sebagai individu atau diakui secara langsung atau tidak langsung.
Kecuali kami secara khusus menyatakan sebaliknya, Perusahaan adalah pengontrol data data pribadi yang kami proses, dan karena itu bertanggung jawab untuk memastikan bahwa sistem dan proses yang kami gunakan sesuai dengan undang-undang perlindungan data, sejauh yang berlaku bagi kami.
Personil Perusahaan diwajibkan untuk mematuhi Pernyataan Privasi ini dan kebijakan Perusahaan terkait ketika berhadapan dengan Data Pribadi dan juga harus menyelesaikan pelatihan perlindungan data jika sesuai dengan perannya.
Kami mengumpulkan kategori Data Pribadi berikut tentang pengunjung Situs, Klien, Calon Klien, dan pihak ketiga lainnya:
Nama, jenis kelamin, judul, organisasi, tanggung jawab pekerjaan, nomor telepon, alamat surat, alamat email, rincian kontak, dan informasi tentang kehidupan keluarga (tidak termasuk kategori data khusus) termasuk keluarga, anak-anak, hobi, dan minat.
Dalam keadaan terbatas, di mana Anda telah memberi kami informasi seperti yang diperlukan untuk layanan tertentu yang kami berikan kepada Anda: keyakinan agama atau lainnya, asal ras atau etnis, orientasi seksual, data kesehatan, dan rincian keanggotaan serikat pekerja.
Permintaan buletin, pendaftaran acara/seminar, langganan, unduhan, dan nama pengguna/kata sandi.
Data Pribadi yang diterima dari klien sehubungan dengan karyawan, pelanggan, atau individu lain yang diketahui klien, faktur detail dan riwayat pembayaran, serta kritik dan saran klien.
Data tentang partisipasi individu dalam konferensi dan seminar langsung, kredensial, asosiasi dan preferensi.
Data pribadi yang terkandung dalam dokumen, korespondensi, atau materi lain yang disediakan oleh atau terkait dengan transaksi yang dilakukan oleh klien kami.
Pengenal pemerintah, paspor, atau dokumen identifikasi lainnya, tanggal lahir, data kepemilikan yang bermanfaat, dan data uji tuntas.
Data yang disediakan oleh pelamar kerja atau orang lain di Situs kami atau sarana offline sehubungan dengan peluang kerja, yang juga dapat dikenakan kebijakan privasi perekrutan lokal tambahan yang relevan.
Alamat Protokol Internet Komputer (IP), pengenal perangkat unik (UDID), cookie, dan data lain yang ditautkan ke perangkat, dan data tentang penggunaan Situs kami (Data Penggunaan).
Kami mengumpulkan Data Pribadi dari sejumlah sumber, baik langsung dari subjek data, atau dari klien, kolega, dan sumber yang tersedia untuk umum. Jika Perusahaan menerima data dari kliennya tentang karyawan, pelanggan, atau individu lain, klien bertanggung jawab untuk memastikan bahwa data tersebut dikirimkan kepada kami sesuai dengan undang-undang perlindungan data yang berlaku.
Tujuan kami menggunakan Data Pribadi, dan dasar hukum untuk pemrosesan tersebut, adalah sebagai berikut:
Kami dapat membagikan Data Pribadi dengan kategori penerima berikut:
PALLADIUM.CO.ID beroperasi bekerjasama dengan firma hukum di Indonesia. PALLADIUM.CO.ID dapat berbagi Data Pribadi dengan firma hukum dan afiliasi anggota lain untuk memberi Anda layanan hukum dan untuk mengelola hubungan kami dengan Anda (misalnya faktur, pemasaran) atau jika diperlukan untuk tujuan yang dijelaskan di atas.
Kami berbagi Data Pribadi dengan pemasok dan penyedia layanan untuk memungkinkan pihak tersebut melakukan fungsi atas nama kami dan berdasarkan instruksi kami untuk melaksanakan tujuan yang diidentifikasi di atas. Ini termasuk: penyedia infrastruktur dan layanan TI, misalnya, penyedia sistem kami, sistem keuangan kami dan database manajemen hubungan pelanggan kami; konsultan pihak ketiga yang memberi kami dukungan sehubungan dengan analisis bisnis dan kampanye pemasaran; dan penyedia tempat eksternal tempat kami menyelenggarakan konferensi dan acara. Kami mewajibkan pihak-pihak tersebut berdasarkan kontrak untuk memberikan keamanan yang wajar untuk Data Pribadi dan untuk menggunakan dan memproses Data Pribadi tersebut atas nama kami saja.
Kami berbagi Data Pribadi dengan lembaga keuangan sehubungan dengan faktur dan pembayaran.
Kami membagikan Data Pribadi untuk mematuhi kewajiban pelaporan pajak Perusahaan, mematuhi panggilan pengadilan, perintah pengadilan, atau proses hukum lainnya, untuk mematuhi permintaan dari regulator, permintaan pemerintah, atau permintaan lain yang dapat ditegakkan secara hukum. Kami juga membagikan Data Pribadi untuk menetapkan atau melindungi hak hukum, properti, atau keamanan kami, atau hak, properti, atau keselamatan orang lain, atau untuk membela terhadap klaim hukum.