Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi ini mengenai bagaimana PALLADIUM.CO.ID mengumpulkan, menggunakan, berbagi, dan sebaliknya memproses Data Pribadi (didefinisikan di bawah) tentang:

  • Pengunjung ke situs web, aplikasi seluler, dan properti online lainnya (masing-masing, "Situs")
  • Kontak orang untuk klien kami dan / atau calon klien
  • Kontak orang untuk pemasok barang dan jasa ke Perusahaan
  • Setiap individu lain tentang siapa Perusahaan memperoleh Data Pribadi

Dalam Pernyataan Privasi ini, "Data Pribadi" berarti informasi yang (baik secara terpisah atau dalam kombinasi dengan informasi lain yang dimiliki oleh Perusahaan) memungkinkan Anda untuk diidentifikasi sebagai individu atau diakui secara langsung atau tidak langsung.

Kecuali kami secara khusus menyatakan sebaliknya, Perusahaan adalah pengontrol data data pribadi yang kami proses, dan karena itu bertanggung jawab untuk memastikan bahwa sistem dan proses yang kami gunakan sesuai dengan undang-undang perlindungan data, sejauh yang berlaku bagi kami.

Personil Perusahaan diwajibkan untuk mematuhi Pernyataan Privasi ini dan kebijakan Perusahaan terkait ketika berhadapan dengan Data Pribadi dan juga harus menyelesaikan pelatihan perlindungan data jika sesuai dengan perannya.

Pengumpulan Data Pribadi

Kami mengumpulkan kategori Data Pribadi berikut tentang pengunjung Situs, Klien, Calon Klien, dan pihak ketiga lainnya:

  • Data Pribadi

    Nama, jenis kelamin, judul, organisasi, tanggung jawab pekerjaan, nomor telepon, alamat surat, alamat email, rincian kontak, dan informasi tentang kehidupan keluarga (tidak termasuk kategori data khusus) termasuk keluarga, anak-anak, hobi, dan minat.

  • Kategori Data Khusus

    Dalam keadaan terbatas, di mana Anda telah memberi kami informasi seperti yang diperlukan untuk layanan tertentu yang kami berikan kepada Anda: keyakinan agama atau lainnya, asal ras atau etnis, orientasi seksual, data kesehatan, dan rincian keanggotaan serikat pekerja.

  • Data Pendaftaran

    Permintaan buletin, pendaftaran acara/seminar, langganan, unduhan, dan nama pengguna/kata sandi.

  • Data Layanan Klien

    Data Pribadi yang diterima dari klien sehubungan dengan karyawan, pelanggan, atau individu lain yang diketahui klien, faktur detail dan riwayat pembayaran, serta kritik dan saran klien.

  • Data Pemasaran

    Data tentang partisipasi individu dalam konferensi dan seminar langsung, kredensial, asosiasi dan preferensi.

  • Data Transaksi

    Data pribadi yang terkandung dalam dokumen, korespondensi, atau materi lain yang disediakan oleh atau terkait dengan transaksi yang dilakukan oleh klien kami.

  • Data Kepatuhan

    Pengenal pemerintah, paspor, atau dokumen identifikasi lainnya, tanggal lahir, data kepemilikan yang bermanfaat, dan data uji tuntas.

  • Data Pelamar Kerja

    Data yang disediakan oleh pelamar kerja atau orang lain di Situs kami atau sarana offline sehubungan dengan peluang kerja, yang juga dapat dikenakan kebijakan privasi perekrutan lokal tambahan yang relevan.

  • Data perangkat

    Alamat Protokol Internet Komputer (IP), pengenal perangkat unik (UDID), cookie, dan data lain yang ditautkan ke perangkat, dan data tentang penggunaan Situs kami (Data Penggunaan).

Kami mengumpulkan Data Pribadi dari sejumlah sumber, baik langsung dari subjek data, atau dari klien, kolega, dan sumber yang tersedia untuk umum. Jika Perusahaan menerima data dari kliennya tentang karyawan, pelanggan, atau individu lain, klien bertanggung jawab untuk memastikan bahwa data tersebut dikirimkan kepada kami sesuai dengan undang-undang perlindungan data yang berlaku.

Penggunaan Data Pribadi

Tujuan kami menggunakan Data Pribadi, dan dasar hukum untuk pemrosesan tersebut, adalah sebagai berikut:

  • Untuk memberikan nasihat hukum dan menanggapi pertanyaan, kami menggunakan data dasar, data pendaftaran, data layanan klien, dan data perangkat. Kami perlu memproses informasi Anda dengan cara ini untuk melakukan kewajiban kami berdasarkan kontrak kami dengan klien kami.
  • Untuk mengelola operasi bisnis kami dan mengelola hubungan klien kami, kami menggunakan data dasar, kategori data khusus, data pendaftaran, data pemasaran, dan data layanan klien. Pemrosesan ini diperlukan untuk melakukan kewajiban kami berdasarkan kontrak kami dengan klien kami (misalnya menerbitkan dan memproses faktur) dan pemasok (misalnya mengelola pasokan barang dan jasa ke Perusahaan).
  • Untuk membuat Situs kami lebih intuitif dan mudah digunakan, kami menggunakan data perangkat. Penting bagi kepentingan sah kami untuk memantau bagaimana Situs kami digunakan untuk membantu kami meningkatkan tata letak dan informasi yang tersedia di Situs kami dan memberikan layanan yang lebih baik kepada pengguna Situs kami.
  • Untuk melindungi keamanan dan fungsi efektif Situs dan sistem teknologi informasi kami, kami menggunakan data dasar, data pendaftaran, data transaksi, dan data perangkat. Penting bagi kepentingan sah kami untuk memantau bagaimana Situs kami digunakan untuk mendeteksi dan mencegah penipuan, kejahatan lainnya, dan penyalahgunaan Situs kami. Ini membantu kami memastikan bahwa Anda dapat menggunakan Situs kami dengan aman.
  • Untuk menyediakan pemasaran yang relevan seperti memberi Anda informasi tentang acara atau layanan yang mungkin menarik bagi Anda termasuk layanan hukum, pembaruan hukum, konferensi klien atau acara jaringan, dan kelompok yang menarik (misalnya jenis grup jaringan tertentu) kami menggunakan data pemasaran, data dasar, kategori data khusus, data pendaftaran, data layanan klien, dan data perangkat. Penting bagi kepentingan sah kami untuk memproses informasi ini untuk memberi Anda pemasaran, pembaruan, dan undangan yang disesuaikan dan relevan.
  • Untuk mengatasi kepatuhan dan kewajiban hukum, seperti mematuhi kewajiban pelaporan pajak Perusahaan, memeriksa identitas klien baru dan untuk mencegah pencucian uang dan/ atau penipuan, kami menggunakan data kepatuhan, data dasar, data pendaftaran, data transaksi, dan data perangkat. Pemrosesan ini diperlukan untuk tujuan mematuhi persyaratan hukum yang menjadi subjek kami.
Berbagi Data Pribadi

Kami dapat membagikan Data Pribadi dengan kategori penerima berikut:

  • Afiliasi

    PALLADIUM.CO.ID beroperasi bekerjasama dengan firma hukum di Indonesia. PALLADIUM.CO.ID dapat berbagi Data Pribadi dengan firma hukum dan afiliasi anggota lain untuk memberi Anda layanan hukum dan untuk mengelola hubungan kami dengan Anda (misalnya faktur, pemasaran) atau jika diperlukan untuk tujuan yang dijelaskan di atas.

  • Pemasok dan Penyedia Layanan

    Kami berbagi Data Pribadi dengan pemasok dan penyedia layanan untuk memungkinkan pihak tersebut melakukan fungsi atas nama kami dan berdasarkan instruksi kami untuk melaksanakan tujuan yang diidentifikasi di atas. Ini termasuk: penyedia infrastruktur dan layanan TI, misalnya, penyedia sistem kami, sistem keuangan kami dan database manajemen hubungan pelanggan kami; konsultan pihak ketiga yang memberi kami dukungan sehubungan dengan analisis bisnis dan kampanye pemasaran; dan penyedia tempat eksternal tempat kami menyelenggarakan konferensi dan acara. Kami mewajibkan pihak-pihak tersebut berdasarkan kontrak untuk memberikan keamanan yang wajar untuk Data Pribadi dan untuk menggunakan dan memproses Data Pribadi tersebut atas nama kami saja.

  • Lembaga keuangan

    Kami berbagi Data Pribadi dengan lembaga keuangan sehubungan dengan faktur dan pembayaran.

  • Pengungkapan wajib dan klaim hukum

    Kami membagikan Data Pribadi untuk mematuhi kewajiban pelaporan pajak Perusahaan, mematuhi panggilan pengadilan, perintah pengadilan, atau proses hukum lainnya, untuk mematuhi permintaan dari regulator, permintaan pemerintah, atau permintaan lain yang dapat ditegakkan secara hukum. Kami juga membagikan Data Pribadi untuk menetapkan atau melindungi hak hukum, properti, atau keamanan kami, atau hak, properti, atau keselamatan orang lain, atau untuk membela terhadap klaim hukum.